Label 4

Monday, October 3, 2011

Free Download Corel Draw X5 Full Version plus Serial Number

Setelah berusaha sekuat tenaga googling semalem suntuk, finally ketemu juga corel draw versi X5. Sudah diperbaiki link cracknya, 100% berhasil. Tks bang huda
Nah.. kali ini corel draw versi X5 memiliki tampilan yang lebih futuristik. Trus juga, didukung dengan fitur yang lebih lengkap. Seperti yang ada dibawah, gan…

Supaya bisa nginstall software ni, dibutuhkan spek komputer/PC/laptob :
Settings
Microsoft Windows Windows Vista WindowsXP with the latest service packs installed (32-bit or 64-bit)
Intel Pentium 4, AMD Athlon (TM) 64 or AMD Opteron (TM)
the 512 MB of RAM (1GB recommended)
the 750 MB of hard disk space (1 GB for typical installation with no content). Up to 6GB needed to install the extra content
the Mouse or tablet
the 1024 x 768 screen resolution (768 x 1024 on a Tablet PC)
the DVD drive
Microsoft Internet Explorer 7 or later.

Diperhatikan baik-baik yaa speknya disesuaikan sma punya kita.. okok :)
Trus berikut cara download plus installnya :
Cara Aktivasi CorelDraw X5 :

  1. Unduh terlebih dahulu instaler dan serial number ada link dibawah ini
  2. Buka corel x5 keygen (klik 2x)
  3. Klik tombol Serial Number di keygen (di kotak pertama akan muncul serial number CorelDRAW X5), jgn di close dulu.
  4. Trus kalian install CorelDRAW X5 Final yg telah kalian dapatkan dsini, trus masukkan serial number yg di dapat di keygen td (copy paste, copy nya pakai CTRL+C, paste pakai CTRL+V)
  5. Ikutin aja langkah penginstallan sampai selesai
  6. Selesai install, buka CorelDRAW nya, trus muncul kotak permintaan aktivasi, klik tombol Activate Now
  7. Pilih Phone Corel
  8. Akan ada 3 kotak, Serial Number (sudah terisi), Installation Code (sudah terisi), Activation Code (kosong)
  9. Kembali ke keygen td, isi kotak Installation Code (kotak ke 2), copy paste Installation Code di CorelDRAW nya (tanpa tanda -)
  10. Setelah Installation Code di keygen terisi, trus klik tombolActivation Codenya, akan muncul tuh kode aktivasi nya (kotak ke 3), copy paste lagi di kotak Activation Code di CorelDRAW nya, klik next.
  11. and Corel X5 anda sudah terinstal dengan baik, full version.
Selamat mencoba, semoga bermanfaat.
UPDATE (07/12/2010) : Link Unduhan sudah saya perbaiki.

CorelDraw Graphics Suite X5  Download (564 MB)
Serial Number (Keygen) CorelDraw X5  Download (16.69KB)

0 komentar:

Post a Comment