Cara Aktivasi Windows 7 Ultimate


Sebelumnya saya sudah menjelaskan lebih lanjut tentang windows 7, kini saya akan mencoba memberikan sedikit tips n trik buat mengaktivasi windows 7. Mengapa perlu aktivasi?? karena kalau tidak di aktivasi, kita hanya diberi waktu 30 hari untuk mencoba windows 7 ini sob, pokoknya nggak banget deh. Hehehe 

Cara Aktivasinya :
  1. Instal windows 7 (pas instal, bila diminta key/serial, saya sarankan dikosongkan aja).
  2. Download Tool Windows 7 Loader dibawah.
  3. Ekstrak Jalankan Windows 7 Loader.

  4. Biarkan saja begitu (Default mode)
  5. Klik Install
  6. Tunggu hingga muncul kotak dialog yang memberitahukan proses aktivasi berhasil.
  7. Selesai


100% Tested N Worked By Me. 

NB : Tips ini saya persembahkan secara khusus buat sobat blogger yang sudah memesan paket DVD Installer Windows 7. Jika mengalami kesulitan, silahkan di tanyakan aja yah sob. 

Contoh Desktop Windows 7 saya : 

Selamat Mencoba 
Previous
Next Post »
2 Komentar
avatar

Sudah q instal tapi window nya guenie Cara aktifasinya pakek sifware apa ?

Balas