free download aplikasi apotek

Sukses Bisnis Apotek

Assalamu 'alaikum Wr Wb

Selayaknya kami ucapkan salam karena kami Muslim, sebagai sambutan kepada semua pengunjung. Salam sejahtera kepada pengunjung semua, apapun latar belakang kalian. 
Melalui media ini kami ingin berbagi dengan pengunjung sekalian. Berbagi informasi, pengetahuan, ilmu, dan segala hal positif yang dapat kami sampaikan. Situs ini bertajuk tentang apotek yang dalam arti luas adalah segala hal yang berhubungan dengan tempat meramu obat atau tempat apoteker melakukan praktek profesi farmasi sekaligus kegiatan ritel sediaan farmasi. 
Tetapi yang pertama dan utama ingin kami sampaikan bahwa kami adalah ingin menyebarkan, menginformasikan, memberitahukan kepada pembaca semua bahwa kami mempunyai satu aplikasi terkait dengan bisnis proses di apotek yakni aplikasi atau software aplikasi untuk apotek. Kami namakan Apotek PS3. Pharmacy Store and stock System. Ya semoga software aplikasi apotek yang telah kami bangun sejak tahun 2008 ini dapat membantu anda semua mengelola bisnis apotek, karena kami sediakan dalam versi freeshare sampai tahun 2018. 
Namun demikian bagi anda yang ingin mendapatkan yang premium anda dapat berpartisipasi dengan membantu memberikan biaya pengembangan demi kesempurnaan lebih lanjut. Selayaknya suatu aplikasi harus dilakukan upgrade terus menenur agar semakin sempurna, dan hal tersebut tentu membutuhkan biaya yang tidak sedikit. Keikut sertaan anda dalam andil pengembangan tentu merupakan keistimewaan bagi kami
Selain menginformasikan tentang program apotek sebagai fokus utama tentu ada informasi-informasi lain yang sifatnya berbagi ilmu, berbagi link, atau berbagi informasi bertujuan mungkin anda temukan juga dalam konten-konten di media kami ini. Oleh karena itu kami ucapkan terimakasih kepada anda semua. Salam sukses untuk bisnis apotek anda. Semoga anda mendapatkan yang lebih dari sekedar informasi tentang program aplikasi apotek ps3.

Salam kami dari Yogyakarta
Bravo untuk semuanya

Untuk mengetahui Software kami.
Download Program-program kami.
Downlad/update Release terbaru program Apotek PS3 2014. Silahkan Ambil.
Previous
Next Post »
0 Komentar