Label 4

Friday, August 22, 2014

Cara Root Samsung Galaxy Core DUOS GT I8262

Cara Mudah Root Samsung Galaxy Core DUOS GT - I8262 - Seperti biasa sob, kali ini saya akan memberikan tips kepada sahabat updateslaluz yang punya hp Samsung Galaxy Core Duos. 
Oke sob. ane gk mau panjang lebar jelasinnya. langsung aja deh ane kasih tau caranya nih. :D


How To Root Samsung Galaxy Core DUOS GT - I8262


  1. Kalo agan butuh, silahkan backup dulu file agan
  2. Download Framaroot iDisini
  3. Silahkan pindah ke SD Card agan, tapi kalo download lewat HH sobat, tidak perlu di pindah lagi
  4. Jalankan apk yang agan download tadi
  5. Tampil option “Select an action to execute after root”
    Ada 3 pilihan, ”Install Superuser, Install SuperSu dan Unroot”. Pilih salah satu diantara ”install Superuser” atau”install SuperSU” sesuai selera agan.
  6. Dibawahnya ada option “Select an exploit in list above to potentially root your device” pilih “Gandalf“
  7. Tunggu sampai proses rooting selesai, jika berhasil maka akan ada notif yang akan memberitahukan agan kalo rooting berhasil 
  8. setelah itu Reboot galcore agan
  9. Dan selesai deh
Sekian dari saya semoga dapat bermanfaat, Terimakasih

Cara Mudah Root Samsung Galaxy Core DUOS GT - I8262
Full Speed Single Link | Klik Download diatas

0 komentar:

Post a Comment