Free Download WhatsApp 0.2.4240

Whatsapp merupakan salah satu aplikasi sosial media (sosmed) yang cukup populer dan kini para pengguna dapat membukanya langsung dari PC atau Laptop tanpa harus install aplikasi tambahan.

Beberapa waktu yang lalu WhatsApp resmi memperkenalkan fitur baru yang memungkinkan kita menggunakannya di PC, tentu ini menjadi kabar baik terutama bagi yang sering menggunakannya bukan hanya untuk chat dengan teman, tetapi untuk keperluan lain seperti bisnis atau jualan online misalnya.
Lama dinanti, WhatsApp versi desktop akhirnya resmi dirilis. Pengumuman hadirnya aplikasi chatting versi komputer ini disampaikan langsung oleh CEO Jan Koum dalam sebuah postingan di akun Facebook resminya.
Pada awalnya memang untuk dapat menjalankannya di PC hanya dapat dilakukan dari web browser Google Chrome namun kemudian pihak developer memberikan update terbaru sehingga fitur ini sekarang dapat juga dibuka dari Mozilla Firefox dan Opera. Fitur ini dapat dinikmati oleh pengguna Android, Blackberry, Nokia S60, Windows Phone, Blackberry 10 dan Nokia 40.
Seperti yang telah diungkapkan oleh Koum, para pengguna bisa langsung mengakses layanan tersebut melalui web browser atau peramban.
Itu artinya, pengguna hanya perlu memiliki browser di perangkat PC. Untuk masa awal peluncurannya, Koum meminta pengguna untuk menjalankan aplikasi tersebut melalui peramban milik Google, yakni Chrome.
Dengan bisa diakses melalui komputer, tentu akan membuat kita lebih nyaman saat mengetik maupun membaca pesan, selain itu dengan membuka WhatsApp di PC tentu akan lebih nayaman dibandingkan via smartphone karena ukuran layarnya lebih besar sehingga kita dapat dengan mudah melihat semua kontak, membalas maupun menulis pesan.
LisensiFreeware
DeveloperWhatsApp Inc
Sistem OperasiWindows XP/Vista/7/8/10



sumber: https://download.id/
Previous
Next Post »
0 Komentar