Free Download Dubbing Video Voice Changer for all type Android

10,000+ Pengguna mendownload Dubbing Video Voice Changer versi terbaru secara gratis! Kamu bakalan suka aplikasi ini setelah kamu memakainya. Aplikasi HOT ini di rilis tanggal 2016-10-02. Anda bisa mendapatkan aplikasi yang menarik! 
Sekarang Anda dapat menjuluki atau mengubah suara atau suara dari setiap jenis video sambil menjaga file asli tidak berubah. Aplikasi ini dapat melakukan fungsi berikut:
- Ganti suara atau suara dari video dengan suara Anda sendiri. suara dubbing mis.
- Membungkam video. mis mengedit video tanpa suara.
- Tambahkan atau mengganti suara video dengan mp3 suara atau musik.
Fungsi-fungsi ini dapat dilakukan dengan sangat cepat dan dengan kualitas tinggi.
fitur aplikasi:
- Mudah dan ramah untuk menggunakan aplikasi
- Tata letak Material
- Kompatibel dengan semua versi android.
- Mendukung semua format video. seperti. flv, avi, mp4, 3gp, mov, wmv, dll
- Output yang berkualitas tinggi
- Menyimpan file asli tidak berubah.
Sekarang Anda dapat dengan mudah mengganti video dengan kualitas suara yang buruk dengan suara Anda sendiri atau menggantinya dengan musik apapun. Anda juga bisa menceritakan atau menerjemahkan bahasa video apapun dengan dubbing dengan suara Anda sendiri. Anda sekarang tidak perlu alat dubbing mahal dan berat dan software video editing. Kami saran Anda untuk menggunakan headphone atau earphone Anda mic saat dubbing video. 
Khawatir melebihi kuota internet ketika mendownload aplikasi ini ? Aplikasi Dubbing Video Voice Changer cuma sebesar 10.2MB. Aplikasi ini kecil namun semua fungsi tersedia. Download versi terbarunya sekarang.


download here

Previous
Next Post »
0 Komentar