Free Download Adobe Shockwave Player


Plugin Adobe Shockwave Player memungkinkan Anda untuk memainkan berbagai content interaktif seperti Adobe Flash Player.
Adobe, seperti yang kita ketahui adalah sebuah perusahaan software yang bergedak di bidang gradis, animasi, video dan pengembangan web yang merupakan pemain lama dan berpengalaman di bidangnya. Adobe ini merupakan salah satu persusahaan software terpopuler dan terbesar di dunia. Didirikan pada tahun 1982 dan bepusat di San Jose, California, AS, Adobe kini semakin berkembang pesat bersama dengan produk-produk andalannya. Beberapa dari produk-produknya yang terkenal dan mendunia adalah Photoshop, Flah, dan Acrobat. 

Dari sejak didirikannya pada tahun 1982, Adobe telah berkembang pesat dalam beberapa tahun terakhir baik dari segi penjualan ataupun jumlah pengguna. Terlebih lagi dengan di belinya perusahaan Macromedia oleh adobe, semakin memantapkan eksistensinya di bidang software. 

Apa yang akan kita bahas dan review kali ini adalah salah saru produk dari Adobe yaitu Shockware Player atau Adobe Shockwave Player. Ini adalah pemutar multimedia standar yagn powerful. Shockwave Player memungkinkan anda melihat konten web interaktif seperti game, presentasi bisnis, entertainment dan iklan dari web browser anda. 
Adobe Shockwave Player atau Adobe Shockwave adalah salah satu dari dua program yang dikeluarkan Adobe untuk keperluan web browser selain Adobe Flash Player. 

Seperti yang telah diulas sedikit diatas, fungsi atau kegunaan dari Adobe Shcokware ini adalah untuk memutar konten multimemdia yang ada pada halaman web atau blog yang anda kunjungi. Shockware player adalah program yang sama fungsinya dengan Adobe Flash Player, namun lebih dikhususkan untuk keperluan perangkat tiga dimensi, seperti game atau video demo 3D. 
Untuk menginstal Adobe Shockwave Player atau Adobe Flash Player ini sama seperti kita menginstall program-program multimedia lainnya. Dan ini adalah salah satu plug in yang harus dimiliki oleh setiap pengguna internet di browsernya. 

Banyak webmaster yang menggunakan plugin ini untuk mendevelop website mereka. Maka dari itu, jangan heran jika pada saat kita mengunjungi suatu halaman web atau blog, anda menemukan sebuah pesan peringatan yang berbunyi “Instal Missing Program”. Hal tersebut disebabkan karena mungkin browser anda seperti Mozilla Firefox, Google Chrome, Internet Explorer, ataupun web browser lainnya tidak terinstal Shockwave Player yang merupakan pelengkap dari browser anda untuk mellihat konten web.
Download Link
Entry Update2011-08-26
Software Tags• adobe shockwave player free gratis
Supported Operating System(s)Windows 7, Windows XP,
File Size~ 11780kb
Version11.5
License TypeFreeware
Previous
Next Post »
0 Komentar