Free Download Avant Browser


Avant Browser merupakan sebuah plugin yang meningkatkan kemampuan Microsoft Internet Explorer. Dia bertindak sebagai plugin yang berjalan di atas IE.
Untuk anda yang menyukai kostumisasi browser internet, Avant Browser update versi terbaru ini mungkin akan cocok untuk anda. dibuat dengan mesin yagn dibawakan oleh IE, Avant kini hadir dengan tampilan yang berbeda – IE diproduksi dengan sedikit sentuhan dari Microsoft. 

Browser ini memang cukup cepat, hadir dengan dmemuat banyak sekali skin yang sama sebagai tab browsing dan modul toolbar yang memungkinkan anda menjalankan dan menavigasikan browser anda dan juga menyembunyukan Status bar, toolbat, Jendela pencarian, dan control navigasi. Meskipun, Menu Bar secara intuitif menempel pada sudut kanan atas, dan ikon untuk fungsi eksklusif, seperti toggle pencarian halaman yang disorot, tidak secara langsung bisa dipahami. 

Dengan menggunakan Avant Browser ini, anda dapat menyimpan data probadi anda secara online, tentunya hal yang mungkin tidak dimiliki oleh semua browser yang sekarang sedang populer. Selain itu, dengan menggunakan Avant Browser ini, anda dimungkinkan untuk membuat bookmark dan mengisi konten yang bisa diakses dari setiap mesin. 

Jika dibandingkan dengan browser dengan ukuran yang sama seperti Firefox, Avant ini memasukan banyak sekali fitur yang tersedia untuk pengguna Firefox hanya melalui plug-in seperti pengisi formulir otomatis (automatic form fillers). Full screen view akan menyembunyikan secara otomatis semua menu bars, dan kami pikir ini merupakan sentuhan yang bagus, namun ada beberapa plug-in tertentu – terutama Flash – tidak berjalan secara optimal bahkan tidak bekerja sama sekali pada Windows Vista. 

Avant browser adalah browser yang bagus dengan beberapa fitur built-in yang menarik dan dengan opsi kostumisasi interface, namun kurang mempunyai ekstensi dan tidak sedikit bermasalah pada Vista. Namun walau bagaimanapun – terlepas dari semua kekurangannya, Avant Browser ini layak masuk dalam daftar alternative browser yang patut diperhitungkan saat ini. 

Mungkin ada yang berfikir bahwa apa bedanya Avant Browser dengan Microsoft Internet Explorer? Mengapa tak menggunakan IE saja yang memang sudah ternama? Jawabannya adalah : Avant Browser ini hanya cocok untuk pengguna yang tidak menyukai Internet Explorer namun masih ingin menggunakan mesin penjelajah (browser) internet berbasis Microsoft lainnya.
Download Link
Entry Update2011-08-25
Software Tags• avant browser free gratis
Supported Operating System(s)Windows 7, Windows XP,
File Size~ 3190kb
Version2011
License TypeFreeware
Previous
Next Post »
0 Komentar