Cara Mengembalikan Akun Instagram Yang Kena Hack

Sebagai salah satu media sosial yang populer di Dunia, layaknya seperti facebook dan twitter instagram mewajibkan penggunanya untuk melakukan registrasi akun instagram, anda bisa mendaftar melalui pc atau juga di hp android, tetapi sayangnya terkadang kecerobohan pada pemilik akun yang cukup teledor menyebabkan akun instagram terkena hack karena anda terbiasa meminjamkan hp android anda pada orang lain, sehingga orang lain bisa saja melakukan hal tidak anda sukai yaitu hack akun instagram milik anda, lalu setelah anda melakukan login akun anda sudah di banned karen password anda sudah berbeda, lalu bagaimana cara mengembalikan akun instagram yang kena hack tersebut?.
Instragram sendiri menajadi pilihan utama bagi kalangan kawula muda untuk menampilkan ajang dirinya dalam berbagai pose dengan koleksi foto – foto terbaik yang di upload ke aplikasi instagram, untuk seorang yang berjiwa wirausaha memanfaatkan media Instagram untuk menawarkan produk kepada konsumen merupakan salah satu strategi pemasaran yang cukup jitu, akun instagram sendiri memiliki batasan terhadap peraturan yang di tetapkan jika anda memasang akun instagram dengan berbagai gambar dewasa sesuai peraturan ITE akun Instagram anda berhak di banned oleh pemerintah, tetapi terkadang bisa saja akun Instagram yang kita gunakan sehari – hari tanpa kita sadari disusupi oleh pengguna lain yang mengetahui password Instagram yang kita gunakan, lalu bagaimana cara mengembalikan akun instagram yang kena hack tersebut.

Cara Mengembalikan Akun Instagram Yang Kena Hack

Sebelum kita masuk pada pembahasan cara mengembalikan akun instagram yang kena hack kemudian di banned oleh pemerintah berdasarkan UU ITE bahwa pengguna Instagram:
  1. Akun pengguna Instagram harus seminimnya berusia 13 tahun ke atas.
  2. Tidak diizinkan untuk mengupload foto yang berbau kejahatan seperti sara, konten dewasa, foto yang menyalahi hukum, kekerasan, foto hoax dan berbagai macam lainnya yang dapat menyinggung orang lain.
  3. Akun Instagram yang dibanned biasanya dianggap spam.
  4. Menggunakan aplikasi followers secara berlebihan.
  5. Tidak diizinkan memberikan komentar yang tidak pantas pada pengguna lain.
  6. Untuk melihat lebih lengkap daftar ketentuan penggunaan dari pemilik akun instagram bisa anda baca di sini Help.Instagram.com Hacked

Cara Mengembalikan Akun Instagram Yang Di Banned

  1. Bukalah aplikasi instagram di hp android anda, kemudian anda bisa masuk ke dalam akun istagram yang diblokir menggunakan username dan juga password, Kemudian akan muncul berupa notifikas pembeirtahuan bahwa “Akun anda telah dinonaktifkan karena melanggar ketentuan kami. Pelajari cara Anda dapat memulihkan akun instagram” Selanjutnya teman – teman bisa memilih Selanjutnya.
  2. Jika anda sudah memasuki halaman “Pelajari Akun Selengkapnya anda akan melihat link berupa hubungi kami.
  3. selanjutnya akan masuk pada halaman “Akun Instagram Saya Telah Diaktifkan” kemudian terdapat berupa pertanyaan dari pihak instagram “Apakah akun ini digunakan untuk mewakili bisnis, produk atau layanan? kemudian anda jawab Tidak dengan menceklist jawaban tersebut dan selanjutnya tekan Kirim.
  4. Selanjutnya isikan formulir lengkap menggunakan akun email yang digunakan pada akun instagram.
  5. Sekarang tinggal anda mengecek kotak masuk email yang anda gunakan untuk melakukan aju banding, dan dimana isi dari email tersebut “Akun Instagram Saya Telah Diaktifkan Kembali”.
  6. Selanjutnya anda tinggal mengaktifasi instagram dengan membalas pesan email dari Instagram.
  7. Selesai.
Previous
Next Post »
0 Komentar