8 Cara Cepat Menaikan Level Rank Divisi Di Mobile Legends Bang Bang

Cara Cepat Menaikan Level Rank Divisi Di Mobile Legends Bang Bang

1. Gunakan Karakter Hero Yang Di Kuasai

Salah satu strategi agar menang terus di mobile legends adalah memilih karakter hero sesuai dengan anda, apakah anda tipe bertahan atau menyerang, hal ini sangat penting dalam mempercepat menaikan level selain itu anda harus mencari partner yang juga dapat mensupport team dan tidak egois

2. Atur Item Emblem Terkuat

Anda harus mencoba beberapa item agar menemukan emblem terkuat yang cocok dengan hero anda, Salah satu tips yang bisa anda gunakan agar cepat menaikan level adalah saling sharing dengan pemain lain dan menanyakan kelebihan dan kekurangan dari setiap emblem yang digunakan pada hero.

3. Join Party Dengan Pemain Pro

Carilah teman yang telah menjadi pemain pro dengan menginvite mereka, agar anda dapat melakukan join dengan mereka, karena pemain pro akan menjadi kekuatan bagi tim anda. Itu salah satu tips agar cepat naik level rank divisi dengan cara join party.

4. Menggunakan Formasi 212

Formasi 2-1-2 adalah formasi yang sangat cocok untuk semua tim karena dalam melakukan farming bertujuan untuk memaksimalkan kenaikan pada 1 hero, anda bisa menggunakan hero Miya untuk memaksimalkan rank level anda.

5. Pusatkan 1 Hero Sampai Level Up

Seperti yang kami jelaskan pada formasi 2-1-2 adalah formasi yang memusatkan untuk melakukan fokus terhadap 1 hero dan itu akan mempercepat kenaikan level up dari hero, Lakukan secara bergantian agar waktu kenaikan level semakin cepat.

6. Mengambil Buff Hero Carry Di Team

Sering melakukan buff pada hero di saat melakukan attack membuat mana yang di miliki menjadi cepat habis, hal itu akan menyebabkan kekalahan secara cepat jika anda tidak mengatur timing yang tepat saat mengeluarkan buff, Untuk hero carry anda bisa mengambil buff untuk untuk mengirit buff anda.

7. Perbanyak Farming

Farming salah satu opsi yang bagus untuk meningkatkan level, banyak para pemain mobile legends yang melupakan ini sehingga mereka tidak cepat naik level divisi, anda tidak boleh melupakan farming jika anda tidak ingin kalah item dan level dari musuh anda.

8. Jangan Egois

Kekompakan pada tim mempengaruhi kemenangan anda, sebaiknya saling berkoordinasi disaat melakukan matched, sebaiknya jangan mengeluarkan kata – kata kasar saat salah satu anggota kalah dalam game hal itu akan membuat tim anda tidak menjadi solid demi tujuan bersama untuk menaikan level up hero yang anda miliki.
Demikian artikel yang kami berikan kepada anda berup tips trik bermain mobile legends tentang Cara Cepat Menaikan Level Rank Divisi Di Mobile Legends yang dapat membantu anda, pastikan bahwa anda juga mengeshare artikel ini.
Previous
Next Post »
0 Komentar